Modul
Pengenalan Bahasa Visual PDF Print E-mail
Written by Rizki Noor Hidayat Wijayaź   
Tuesday, 30 November 1999

Kumpulan Dari Sejumlah Obyek Tersedia Pada Visual Component Library (VCL). Sedangakan Untuk Memilih Obyek Terdapat Pada Componen Palette.Komponen-Komponen Dikelompokan Sesuai Dengan Fungsinya. Pengelompokan Ini Dinyatakan Tabs. Pages Default Adalah : Standart, Additional, Win32, System, Internet, Data Access, Data Control, Midas, Decision Cube, Qreport,Dialogs, Win31, Samples, EctiveX dan lain-lain.

Last Updated ( Wednesday, 28 March 2007 )
Read more...
Kecerdasan Buatan dengan Visual Prolog PDF Print E-mail
Written by Rizki Noor Hidayat Wijayaź   
Tuesday, 30 November 1999

VPE didesain agar seorang programmer dapat dengan mudah, nyaman dan cepat dalam membangun, menguji dan memodifikasi suatu aplikasi atau program yang ditulis dalam Visual Prolog. VPE memiliki beberapa varian sehingga mendukung untuk digunakan di beberapa platform sistem operasi seperti MSDOS, MS Windows 3.1, MS Windows 95, MS Windows NT, Win-OS/2, atau OS/2 PM, yang digunakan pada platform prosesor 16 bit ataupun prosesor 32 bit dari keluarga prosesor Intel 80x86 ataupun kompatibelnya seperti prosesor AMD.

Pengguna VPE diasumsikan mempunyai pengalaman dan pengetahuan dalam menggunakan sistem GUI (Graphical User Interface), seperti menggunakan menu, menutup, meminimize, memaximize ataupun meresize suatu jendela (window), meloading file dari jendela File Open dialog, mengklik toolbar dan lain-lain. Jika praktikan belum punya pengetahuan ini, praktikan dapat mempelajari dari literatur yang berkaitan dengan sistem operasi terkait, seperti buku cara men

Last Updated ( Tuesday, 27 March 2007 )
Read more...
Akuntansi Keuangan Lanjutan II PDF Print E-mail
Written by Rizki Noor Hidayat Wijayaź   
Tuesday, 30 November 1999

Ada dua metode akuntansi untuk penggabungan usaha yang diterima secara umum, yaitu metode penyatuan kepemilikan (pooling of interest) dan metode pembelian (purchase). Dalam penyatuan kepemilikan, aktiva dan kewajiban yang dicatat masingmasing perusahaan menjadi aktiva dan kewajiban perusahaan yang tetap beroperasi. Modal saham peruahaan yang tetap beroperasi harus sama dengan nilai nominal atau nilai tercatat saham yang beredar.

Jika total modal disetor dari perusahaan-perusahaan yang bergabung melebihi nilai nominal atau nilai tercatat saham beredar dari entitas yang beroperasi, jumlah kelebihan tersebut menjadi tambahan modal disetor dari entitas yang tetap beroperasi , dan total laba ditahan perusahaan-perusahaan yang bergabung menjadi laba ditahan entitas yang beroperasi.

Jika nilai nominal atau nilai tercatat saham beredar dari entitas yang beroperasi melebihi total modal disetor perusahaan-perusahaan yang bergabung, maka saldo laba ditahan gabungan berkurang dengan kelebihan tersebut, dan entitas yang tetap beroperasi tidak mempunyai tambahan modal disetor.

Last Updated ( Wednesday, 28 March 2007 )
Read more...
PBD PDF Print E-mail
Written by Rizki Noor Hidayat Wijayaź   
This page still in server depositor media.
PBO II-KA-D3 PDF Print E-mail
Written by Rizki Noor Hidayat Wijayaź   
This page still in server depositor media.
<< Start < Previous 1 2 3 4 5 Next > End >>

Results 1 - 10 of 42